Monday, October 02, 2006
Kembang Tidurku

Tadi malam Aku tidur agak larut, kira-kira jam satuan. Aku tidur lumayan lelap, tapi sayangnya jam 02.30 teman-teman kostan ku mulai membangunkanku untuk makan sahur. Walau tidurku tidak terlalu lama, Aku sempat bermimpi didalam tidurku. Bahwa Aku menerima kabar dari orang tuaku kalau uang untuk membeli motor sebesar 19 juta hilang.
Aku sangat terkejut, lemas, dan sangat sedih karena uang itu ialah harapan satu-satunya Aku untuk punya motor. Padahal Aku sangat menunggu-nunggu motor yang rencananya nanti akan ku beli dengan uangyang ku pinjam dari Orang Tuaku.
Tapi untungnya itu semua hanya mimpi.
Memang pada kenyataannya Aku memang benar-benar mengharapkan punya motor, sampai-sampai setiap pulang kerja Aku selalu fokus pada motor-motor disamping gadis-gadis cantik yang berlalu-lalang dijalan, khususnya motor yang Aku sukai dan Aku idamkan. Browsur-browsur maupun gambar-gambar motor tersebut sering Aku dapatkan baik dari Pameran maupun dari browsing di internet. Pokoknya Aku lagi punya keinginan besar untuk punya motor. Mungkin karena Aku sangat mengharapkan punya motor tersebut, sampai-sampai Aku bermimpi seperti itu.
Setelah Aku renungi mimpi tadi Aku mulai teringat, kalau segala hal akan terjadi kalau memang harus terjadi / kalau memang Allah SWT menghendakinya pasti akan terjadi. Oleh karena itu, janganlah terlalu mengharapkan sesuatu secara berlebihan. Lagian kita akan kecewa bahkan sakit jika yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Maka bersyukurlah atas apa yang kita miliki sekarang dan manfaatkan sebaik-baiknya dijalan Allah SWT. Sadar bahwa kita didunia ini hanya sementara, janganlah terlalu mengejar duniawi, semua ini akan berpulang keppada Sang Pencipta (Allah SWT).

posted by Indra T Sakti @ 12:39 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
All About Indra
My Comments
My Archives
Links-Ling
ShoutBox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jadwal Sholat


Affiliates

Powered by Blogger
15n41n1
YMId : indra_1st

© 2004 indra1st.blogspot.com