Monday, October 02, 2006
Puasa Hari Ke-10


Wah tak terasa dah puasa yang ke-10, tapi tadi pagi Aku terlambat masuk kerja, gara-gara telat bangun. Padahal setelah makan sahur jam 03.30 Aku pasang jam becker untuk pukul 05.30, tapi kenapa Aku bangun jam 07.15 yach! Jadi bingung, apa ketika jam becker berbunyi Aku langsung mematikan jam becker tersebut dan langsung tidur lagi atau Aku lupa Alarmnya tidak dinyalakan. Untungnya ada suara jalan seseorang diluar pintuku yang membuat Aku terbangun dari tidurku.
Berangkat kekantor jam 07.30, pas lewat depan kampus UNIKOM sudah sangat ramai. Ternyata suasana dijalan ketika sudah agak siang amat berbeda dengan waktu pagi ketika Aku tidak terlambat. Uhhh... banyak penampakan-penampakan yang muncul bertebaran dijalan membuat sakit mataku. Membuat pahala ibadah puasaku berkurang dengan cepat bak pulsa telpon interlokal disiang hari. Ya Allah kuatkanlah Aku dari godaan syaiton yang terkutuk.
Eh jadi kemana-mana, nah jadinya Aku sampai dikantor sekitar pukul 08.30, telat 30 menit. Wah jatah telatku dalam sebulan ini tinggal 2 kali lagi nich, kalau lewt dari 3 kali Aku kena potong cuti dech. Ah mudah-mudahan nggak terulang lagi yach!

posted by Indra T Sakti @ 8:02 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
All About Indra
My Comments
My Archives
Links-Ling
ShoutBox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jadwal Sholat


Affiliates

Powered by Blogger
15n41n1
YMId : indra_1st

© 2004 indra1st.blogspot.com