Wednesday, October 11, 2006
Pengeluaran lagi dech...!

Wah...! pengeluaran lagi nich! Beberapa hari yang lalu komputerku rusak ga bisa nyala, tampilan dilayar ngeblank gitu. Udah di bongkar,pasang, cabut, tetap aja ga bener. Akhirnya setelah dapat gaji bula Oktober, langsung dech dipake untuk benerin komputer. Soalnya komputer bagi Aku adalah pacar pertamaku, klo ga ada dia hidupku serasa sunyi sepi, "kaya dikuburan aja!".
Nah pada hari sabtu komputer dibawa ke kandaga bersama temanku Tito, soalnya Tito yang ngasih tumpangan motornya, untuk nganterin Aku. Sampai-sampai waktu untuk jemput cewenya ditunda gara-gara Aku. So: "Makasih ya To!"
Coba menanyakan ke counter-counter komputer dikandaga tentang masalah komputerku, eh hasilnya dinyatakanlah komputerku rusak antara processor dan motherboard, malah bisa juga dua-duanya. Yach... mau nggak mau, aku harus ganti processor dengan motherboardnya juga, lagian disana ga ada yg jual processornya doang. Dipikir-pikir ah klo gitu mendingan ganti ma produk intel aja, yang dah ketahuan tahan kebakar, kecuali dibakar yach!. Al hasil biaya untuk ganti hardware tersebut sebesar Rp 775000,- padahal target untuk budget aku cuma 300000, dan akhirnya uang buat beli celana juga dipake, tapi tetap ga cukup. Sehingga 2 memoryku sebesar 640 Mb dijual dan ditukar dengan 250 Mb "Ach jadi agak lemot dech komputernya!".
Nah karena itulah uang bulan oktoberku habis, eh tau-taunya pada pertengahan oktober Aku dapat uang tambahan (THR kali yee!) dari kantor, lumayan walau nggak sebesar teman-temanku yang lain, mungkin karena Aku baru 5 bulan yach. Alhamdulillah, emang rezeki nggak kemana, udah ga punya duit, eh dapat duit! Hehheheheheheeeee :D
posted by Indra T Sakti @ 6:08 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
All About Indra
My Comments
My Archives
Links-Ling
ShoutBox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jadwal Sholat


Affiliates

Powered by Blogger
15n41n1
YMId : indra_1st

© 2004 indra1st.blogspot.com