Tuesday, October 17, 2006
DAMRI ON THE ROAD


Wah pagi yang cerah, sekarang aku dah ga naik bis Damri lagi nich, dah ga bareng sama teman-teman yang biasa naik Damri, yang biasa ngobrol diBis, nggak mendengar nyanyian yang dibawakan para seniman-seniman bis kota, nggak selalu terburu-buru takut ketinggalan Bis. Soalnya sekarang Aku dah punya motor sendiri, walaupun uangnya boleh minjem dulu ke ORTU :P. Perbedaannya, klo sekarang sampai dikantor masih fresh nich, soalnya nggak sempat makan waktu lama untuk menunggu dan terjebak macet waktu naik bis damri, bahkan aku sempat tidur di Bis waktu itu.

Waktu naik Damri Aku berangkat selalu pagi, karena takut ke tinggalan Bis Damri. Sekarang juga berangkat pagi, soalnya untuk dapet tempat parkir yang enak harus lebih dulu sampai dikantor. Disamping itu motor aku besar sekali, jadi klo tempatnya sedikit pasti susah untuk masuknya ("Takut Lecet") n klo harus digeser aku ga kuat ngangkatnya, "BERAT BGT".

Eh Aku mau ngucapin makasih buat semua teman-teman semasa BIS DAMRI yang selalu setia dan kompak menunggu kedatangan Mercy idaman, makasih buat para bapak supir Bis Damri yang ngertiin kami para penumpang, yang nggak bosen nganterin kami kerja tiap pagi hari, agar ga telat sampai dikantor.

Eh pak supir, Punten klo sekarang saya suka nyalip mobil bapak, jangan kaget n marah yach!
SO THANK BGT FOR CREW DAMRI ON THE ROAD n ALL DAMRI RELATIONSHIP, I ALWAYS REMEMBER YOU.
Kepada teman-teman dijalan, Aku mohon doa restu untuk naik motor, jadi klo liat aku dijalan doakan aku supaya selamat sampai tujuan yach! C..U !!!

posted by Indra T Sakti @ 9:03 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
All About Indra
My Comments
My Archives
Links-Ling
ShoutBox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jadwal Sholat


Affiliates

Powered by Blogger
15n41n1
YMId : indra_1st

© 2004 indra1st.blogspot.com