Sunday, April 01, 2007
Hidayah
Ass Wr Wb,
Hari ini ialah hari yang sangat berharga untuk Indra. Karena hari ini Saya mengalami hal-hal yang membuat Saya ingat akan suatu hal yang baik maupun yang buruk yang telah Saya perbuat selama ini, seakan-akan ada sesuatu yang memberitahu Saya kalau selama ini prilaku atau ahlak Saya mulai menjauh dari ajaran Allah SWT.
Saya sadar sebenarnya ga akan ada yang membuat Saya sulit atau jadi masalah buat Saya kalau Saya tetap istiqomah berada dijalan Allah SWT.
Saya sadar bahwa hari-hari Saya yang Saya jalani selama ini mulai jauh meninggalkan ajaran Allah SWT. Sebenarnya kejadian seperti ini sering Saya alami, seakan-akan Saya diingatkan, tetapi kenapa sampai saat ini Saya sering lupa terhadap apa yang jadi komitmen Saya untuk istiqomah dijalan yang Allah SWT ridhai.
Sampai saat Saya tulis ini, Saya masih merasa takut kalau istiqomah Saya meluntur lagi dikemudian hari. Mudah-mudah Saya bisa istiqomah dijalan Allah SWT. Mungkin ini merupakan suatu hidayat dari Allah SWT. Saya sangat bersyukur karena telah mengalami hal seperti ini. Alhamdulillah, mungkin Allah SWT masih sayang sama Saya, sehingga masih memperhatikan hambanya yang berbuat salah untuk diingatkan.
Saya ingin, Saya dan teman-teman semua bisa istiqomahdijalan Allah SWT "Amin Ya Robbal Alamin"
Dan ingat, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah SWT menghendaki, jalani semuanya dijalan yang Allah SWT ridhai.
Sebelumnya Saya ingin minta tolong kepada teman-teman untuk selalu mengingatkan Saya, jika Saya sudah mulai keluar dari jalan Allah SWT. Mudah-mudahan tulisan singkat ini bisa jadi manfaat buat Saya dan syukur-syukur buat teman-teman.
Sekali lagi, Saya mohon untuk selalu diingatkan agar istiqomah dijalan Allah SWT.

Sekian, Terima kasih.

Waa Wr Wb
posted by Indra T Sakti @ 7:06 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
All About Indra
My Comments
My Archives
Links-Ling
ShoutBox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jadwal Sholat


Affiliates

Powered by Blogger
15n41n1
YMId : indra_1st

© 2004 indra1st.blogspot.com