Tuesday, April 17, 2007
Kau Bukan Untukku
terungkap sudah semua
rahasia dalam dirimu
kini ku tau hatimu bukan untukku

percuma saja kita
bicara twentang kita
bila dirimu slalu berpaling dari diriku

salah kah aku bila
lepaskan smua rasa
karna ku tahu
cinta sejatimu bukan untukku

Usai resah cinta yang dulu aku bina
kini hilang terkikis oleh smua luka

biarkan aku pergi
bersama malam gelap dan dingin
resapkan sakit, hati yang harus aku lalui

biarkan lah saja aku
lupakan dirimu bunuh cintaku
oh kekasihku salah bila, aku harus bertahan

usai sudah smua
cerita antara kita, hmmmm...
kau bukan untukku
by: sahara
posted by Indra T Sakti @ 1:49 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
All About Indra
My Comments
My Archives
Links-Ling
ShoutBox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jadwal Sholat


Affiliates

Powered by Blogger
15n41n1
YMId : indra_1st

© 2004 indra1st.blogspot.com